Minggu, 17 Maret 2013

kau tau, betapa aku menyayangimu.....

Kau tau aku...
Segala keadaan ini telah berlangsung sebegitu lama....
Dan memulai sebuah perubahan, bukanlah kemampuanku...
Maksudku, benar-benar bukanlah kemampuanku....

Layaknya seorang autis, yang telah nyaman pada satu titik.
Atau tidak, tidak begitu....
Saat telah diletakkan pada satu titik sejak awal - nyaman atau tidak - maka selamanya akan tetap begitu...
Sejak dulu..... Hingga bahkan umurku yang sekarang,
Takkan ada yang berubah....
Aku tetaplah aku - si pecundang....

Aku tau, betapa menyiksanya aku dengan keadaan ini...
Sesuatu yang bukannya tak bisa di ubah...
Namun segalanya telah begitu mengakar...
Aku bingung harus memulai dari mana....
terlebih terlalu pengecut untuk memulai....
Sementara semua terus berjalan, dengan siksaan yang kusadari sepenuhnya,
Namun juga bisa kusembunyikan....

Dan seumur hidup kulalui begini - bersembunyi....
Hingga kau datang,
mengingatkan sudah saatnya tuk berubah, membawa ingatanku kembali pada kesalahan yang tlah lewat, menyadarkanku takkan mungkin selamanya aku begini....
menyadarkanku itu bukanlah sekedar halusinasi belaka.....
Dan sekali lagi,
Kau meminta agarku berubah....

Oh tidak....
Bunuh saja aku sekarang, saat ini juga!!!

Mar,17

0 komentar:

Posting Komentar