Jumat, 15 Maret 2013

Happy, Be Self And Normal

Aku telah terjebak sedemikian jauh
Satu hati ingin memberontak
Ini bukanlah aku...
Aku ingin kembali.

Tapi kemana?????

Aku ingin bisa bahagia,
Hidup menjadi normal
Dan menjadi diri sendiri.....
tapi dengan apa ?
Kau pikir bisa merasakan hidup normal dengan menjadi diri sendiri ?
Itu dua yang berlawanan.....

Dan apa itu tadi...?
Jadi diri sendiri...?
Lalu kau pikir bisa bahagia dengan menjadi diri sendiri....?
Coba lihat kebelakang !
Itulah keadaannya - kenyataannya !
Dan kini....
Aku tengah mencoba berjalan kepada ke-normal-an itu....
Tapi tetap saja itu palsu....
Aku hanya ingin mencoba bahagia,
Hingga kudapati, aku hanya tengah membahagiakan orang lain....
Dari sanalah kudapati kebahagiaan....
Dan itu hanya ampas.....

#monolog

0 komentar:

Posting Komentar